Green Sentul Indah Hotel and Resort Bogor

Green Sentul Indah Hotel and Resort Bogor.  Saat ini banyak sekali rekomendasi tempat wisata, hotel, villa, resort di Kabupaten Bogor, khususnya di Sentul dan sekitarnya. Salah satunya adalah Green Sentul Indah Hotel & Resort. Green Sentul Indah Hotel and Resort adalah salah satu resort hotel yang terletak di Sentul Utara, Bogor. Lokasi yang sangat strategis, tepat di belakang Sircuit International Sentul Bogor. Green Sentul Indah merupakan pilihan ideal apabila anda ingin mengadakan kegiatan dinas di luar kota Jakarta atau berlibur tanpa terjebak macet. Akses yang sangat mudah dan dekat dari jalan tol Jagorawi. Hanya membutuhkan waktu 10 menit ditempuh dari exit tol Sirkuit Sentul/Sentul Utara.


Fasilitas Green Sentul Indah Hotel and Resort

Fasilitas: terdiri dari kamar standard, deluxe dan bungalow dengan konsep modern yang cantik, sangat nyaman untuk liburan atau kegiatan meeting, gathering dan wisata outbound. Dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya, seperti: kolam renang, meeting room, karaoke dan play ground serta restoran dengan masakan Indonesia dan Korea. Dengan beberapa pilihan type penginapan yang tersedia sesuai dengan kebutuhan anda akan menjadikan liburan anda bersama keluarga lebih menyenangkan.


Harga Green Sentul Indah Hotel and Resort

Paket Fullboard Meeting (Twin share) Rp. 550.000,-/pax/night/nett
Paket Fullboard Meeting (Triple share) Rp. 450.000,-/pax/night/nett
Harga di atas sudah termasuk: Akomodasi Hotel/Villa, 3 kali Makan, 2 x Snack, Ruang Pertemuan, Lapangan, Kolam renang, Sound system.
Untuk informasi dan penawaran paket, silahkan hubungi kami sekarang juga.



Green Sentul Hotel and Resort dirancang dengan nuansa hunian yang dinamis penuh harmoni, terdiri dari bangunan villa dan kamar hotel yang exclusive dan asri, dilengkapi dengan sarana dan prasarana untuk meeting atau liburan sesuai dengan kebutuhan anda, Taman hijau yang terhampar luas sejauh mata memandang dengan udara yang relative sejuk akan melupakan sejenak kepenatan anda dari rutinitas kehidupan ibukota.

Green Sentul Indah Hotel and Resort adalah salah satu sarana akomodasi yang dirancang dengan konsep kamar bungalow dan kamar hotel modern dengan fasilitas lengkap. Dengan lokasi yang sangat strategis terletak dikawasan yang berkembang sangat pesat Sentul Bogor. Hanya membutuhkan beberapa menit untuk bisa sampai ke lokasi dijangkau dari jalan Tol Jagorawi sehingga rencana kegiatan anda bisa lebih efisien dan efektif.

Suasana tenang dan nyaman alam perbukitan Sentul serta udara yang relatif sejuk akan menjadikan kesan tersendiri bagi anda yang telah menginap di Green Sentul Indah Hotel and Resort. Berbagai kegiatan liburan atau kegiatan kantor bisa anda rencanakan disini. Pelayanan terbaik akan selalu setia setiap saat membantu anda selama beraktifitas di sini.


Green Sentul Indah Hotel and Resort adalah pilihan tepat untuk anda yang ingin mengadakan rapat kantor atau meeting. didukung dengan sarana dan prasana lengkap kami selalu siap membantu mensekseskan program anda. Salah satu fasilitas kami adalah sarana untuk mengadakan kegiatan outbound, team building, rafting (arung jeram), dan paintball games. Kami mempersiapkan lahan luas serta para instruktur berpengalaman bisa dijadikan tambahan kegiatan anda yang menyengkan dan penuh kesan.

Kami pun membantu anda dengan memberikan referensi untuk mengunjungi tempat wisata di kawasan Sentul: The Jungle Land, Air Terjun Bidadari/Sentul Paradise, Taman Budaya Sentul City, Wisata kuliner dll.

Segera hubungi kami sekarang juga, dan dapatkan penawaran menarik dari Green Sentul Indah Hotel and Resort sampai akhir tahun 2014.

...

Bagikan artikel ini