Mood Camp Sentul, Tempat Gathering Outbound di Sentul


Konsep dan Fasilitas Mood Camp Sentul

Mood Camp Sentul, Sebuah konsep penginapan dan resort terbaik di Sentul Selatan dengan dikelilingi pegunungan dan hamparan bukit yang hijau. Berlokasi sekitar wisata air panas gunung pancar, air terjun bidadari (Sentul Paradise Park) dan berada di Kawasan Wisata Sentul Bogor.

Mood Camp Sentul memiliki luas lahan kurang lebih 1,5 Ha, yang bertempat di Kampung Curug, Sentul Selatan. Sebuah tempat yang stategis tidak jauh dari pusat kota sehingga dapat di tempuh dalam waktu satu setengah jam. Dengan hamparan pemandangan pegunungan, perbukitan yang indah, sumber daya alam yang potensial sehingga cocok untuk berbagai kegiatan di antaranya : Outbound Fun Games, Employee Gathering, Company Gathering, Team Building, Paintball, Camping, Tadabbur alam, Wisata Agro Edukatif, Wisata Air Terjun dan kegiatan kegiatan lainnya.



Selain itu, Mood Camp Sentul dilengkapi dengan fasilitas : Hiking Track, Lapangan rumput, 2 ruang pertemuan /Aula, 3 Rumah kayu, 5 tenda exclusive yang memiliki daya tampung sampai 150 pax. Nikmati kesejukan dan pelayanan dari kami dengan sentuhan kesejukan dan ketenangan alam dan fasilitas dan kenyamanan sesuai kebutuhan, yang dapat membuat anda menikmati liburan serta kesuksesan acara.



Daftar Paket Mood Camp Sentul

Paket Fullboard
Tenda exclusive/Pondok, makan 3x, snack 2x, aula/pendopo, lapangan, sound system, air mineral.

Paket Camping
Tenda Dome,matras, sleeping bag, makan 3x, snack 2x, aula/pendopo, lapangan, sound system, air mineral.

Paket Paintball Games
Google/masker, body protector, 30 peluru, air mineral, instruktur, senjata semi otomatis, sound standar.

Paket Outbound Camp
Blocking area, design program outbound, paintball game, makan 1x, snack 2x, aula/pendopo, lapangan, sound system, air mineral, medical.



....

Bagikan artikel ini