Kebun Wisata Pasirmukti, Wisata Alam Sentul Bogor

Kebun Wisata Pasirmukti, Wisata Alam Sentul Bogor


Kebun Wisata Pasir Mukti, berawal dari kecintaan Nyonya Emily Turangan-Senduk mengembangkan hobi berkebun dan menanam anggrek di Desa Pasirmukti, Kecamatan Citeureup Bogor pada tahun 1979. Awalnya hobi, namun sejalan dengan peningkatan produktifitas, pada tahun 2003 Kebun Wisata Pasirmukti dikelola secara resmi di bawah PT. Kebun Pasirmukti. Lahan kebun dari lima hektare dikembangkan menjadi 15 hektare dan menjadi lahan usaha Wisata Agro dengan harapan mampu memperkenalkan dunia pertanian kepada masyarakat luas. Jam operasional Kebun Wisata Pasirmukti adalah pukul 08.00 – 17.00 WIB setiap hari.


Pasir Mukti adalah Kebun Wisata Agro yang ramah lingkungan dengan panorama alam, hamparan sawah di antara kebun buah dan kolam ikan. Terletak di antara Desa Pasirmukti, Tajur, dan Gunungsari, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Kebun Wisata Pasirmukti dapat dicapai sekitar 45 menit dari Jakarta. Pasir Mukti memiliki Lahan luas berumput hijau di antara pepohonan dengan pemandangan asri kebun buah, hamparan sawah, aliran sungai dan bukit karang. Siangnya belajar kembali ke alam, malamnya berapi unggun. Dilengkapi fasilitas kamar mandi, tempat cuci dan dapur umum. Sungguh tepat untuk liburan keluarga yang unik, kegiatan retreat ataupun pelatihan outbound.


Program Wisata Outbound Kebun Wisata Pasir Mukti

Kebun Wisata Pasirmukti adalah tempat yang sangat ideal untuk perusahaan dalam menyelenggarakan acara Family Day, Employee Gathering, bermain Paintball, ATV, Flying fox, Outbound One Day, Outbound Team Building, ataupun Family Gathering. Lahan yang luas, jarak yang dekat dari Jakarta, sarana rekreasi dan fasilitas umum yang memadai, panorama sawah dan perkebunan merupakan tempat yang paling pas bagi kebutuhan perusahaan. Kebun Wisata Pasirmukti adalah solusi untuk perusahaan hadirkan kekompakkan, kekeluargaan dan kebersamaan.



...

Bagikan artikel ini